Friday, September 13, 2013

LEO

http://cdn.klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_umum.jpg Umum
Leo memang khas dengan sifat tidak mau mengalahnya, ini kadang memang diperlukan jika yang dilakukan memang berkaitan dengan kepentingan tertentu. Namun nampaknya minggu ini Anda harus sedikit belajar untuk mengalah. Dengan begini Anda akan dengan lebih mudah menemukan jalan keluar dari masalah yang Anda hadapi. Hati-hati, ada baiknya menghindari segala hal yang berkaitan dengan api dan listrik. Atau ada baiknya Anda lebih teliti dan tidak ceroboh karena jika Anda ceroboh Anda bisa melukai diri Anda sendiri. Ini mungkin karena Anda yang terlalu larut tidur sehingga bangun tidur dalam keadaan yang tidak fit sepenuhnya. Jika iya, biasakan kembali tidur tepat waktu.
http://cdn.klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_love.jpg Love
Single : Pekerjaan sedang tidak menumpuk dan mudah diselesaikan tepat waktu, minggu ini Anda bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk memanjakan diri serta melihat dengan teliti apa yang benar-benar Anda dan hati Anda butuhkan. Ingat, cinta itu tidak terburu-buru. Berpasangan : Secara umum minggu ini memang kalian akan baik-baik saja. Untungnya, mood Anda minggu ini juga sedang baik jadi rasanya Anda bisa mencurahkan segala perhatian untuk dia. Jika Anda ingin membuka pembicaraan yang serius, minggu ini adalah waktunya.
http://cdn.klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_karier.jpg Karier & Keuangan
Bahkan ketika Anda berada di lingkungan keluarga, Anda bisa membicarakan bagaimana proses pekerjaan Anda. Bisa saja, salah satu anggota keluarga akan memberikan solusi yang tidak pernah Anda pikirkan. Jangan menyepelekan hal kecil minggu ini, ini akan berdampak besar nantinya. Anda akan sadar bahwa selama ini Anda terlalu boros pada hal yang sebenarnya bisa Anda kurangi. Ini mungkin karena Anda tidak memiliki kontrol diri yang bagus, karenanya Anda harus mulai belajar untuk mengerem pengeluaran Anda jika ingin berubah dari keadaan yang selama ini terjadi. 

 

No comments:

Post a Comment